Senin, 13 Maret 2017

Menggunakan Word 2007 untuk membuka dokumen yang dibuat dalam versi Word sebelumnya

Menggunakan Word 2007 untuk membuka dokumen yang dibuat dalam versi Word sebelumnya

Penting: Artikel ini adalah terjemahan mesin, lihat penafian. Temukan versi bahasa Inggris artikel di sini sebagai rujukan Anda.
Ketika Anda membuka dokumen di Microsoft Office Word 2007 yang dibuat di Microsoft Office Word 2003, Word 2002 atau Word 2000, Mode Kompatibilitas diaktifkan, dan Anda bisa melihat Mode kompatibilitas di bilah judul jendela dokumen. Mode kompatibilitas memastikan bahwa tidak ada fitur yang baru atau yang disempurnakan di Office Word 2007 tersedia saat Anda bekerja dengan dokumen, sehingga orang-orang yang menggunakan versi Word sebelumnya akan memiliki kapabilitas pengeditan penuh.
Anda dapat bekerja dalam Mode kompatibilitas atau Anda dapat mengonversi dokumen ke Office Word 2007 file format. Perintah Word mengonversi menghapus opsi kompatibilitas sehingga tata letak dokumen muncul seperti jika telah dibuat di Word 2007. Jika file berada dalam .doc format, perintah konversi juga memutakhirkan file ke .docx format.
Mengonversi dokumen memungkinkan Anda untuk mengakses fitur baru dan disempurnakan di Office Word 2007. Namun, orang-orang yang menggunakan versi Word sebelumnya mungkin mencegah atau kesulitan pengeditan bagian tertentu dari dokumen yang dibuat dengan menggunakan fitur baru atau yang disempurnakan di Office Word 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar